Hari ke 5 : Menjadwalkan dan mengundang rapat

Sering ditugasi mengatur rapat dan merasakan betapa sulitnya menjadwalkan waktu yang tepat dan memastikan kehadiran peserta rapat? Ini tipsnya:


Perhatian!

Sebaiknya Anda menghindari penggunaan email untuk mengundang rapat karena email tidak dapat mengecek ketersediaan waktu dan sulit menelusuri kesanggupan kehadiran peserta rapat

  1. Klik Calendar

1

2.  Klik Create Event

2

3. Isi  semua  keterangan :

What :  Rapat yang akan dimulai.

When :  Tanggal dan Jam mulai berakhirnyah untuk rapat.

Where :  tempat yang akan digunakan rapat.

Calender :  email pengirim schedule

Description : Penjelasan tentang rapat

Attachment : Anda dapat menyimpan attachment yang akan dikirim ke peserta untuk bahan rapat

3

4. Reminder : Digunakan untuk mengingatkan para undangan rapat

4

5.   Guest : isi daftar email peserta rapat yang akan diundang.

5

6. Lalu save.. schedule rapat akan terkirim ke email peserta rapat dan calender peserta rapat. Peserta rapat dapat memberitahukan kita mengikuti atau tidak dan pembuat scedule dapat mengetahui bisa tidaknya peserta rapat.

6

<< Prev Tips Next Tips >>